MENDIDIK ANAK SIAP HIDUP DI ZAMANNYA

0
23

πŸŒΏπŸŒΊπŸ‚πŸ€πŸŒΌπŸ„πŸŒ·πŸ

πŸ“ Pemateri: Ustadzah DR. Aan Rohanah, Lc., M.Ag.

Setiap Ayah dan Bunda selalu berupaya mendidik anak-anaknya agar mereka bisa hidup di jalan yang benar sesuai tuntunan agama, berpengetahuan luas, terampil, memiliki keahlian, berkarya, berdaya, sejahtera dan bermanfaat untuk orang banyak.

Sehingga mereka bisa hidup dengan kemuliaan dan keistimewaan, tidak terbelakang, tidak tertinggal, tidak miskin, tidak lemah, tidak tertindas dan terhindar dari banyak masalah.

Namun zaman selalu berubah, perkembangan IPTEK melaju pesat dan semakin maju. Kemajuan yang ada sekarang belum tentu bisa bertahan hingga 15 tahun atau 20 tahun ke depan. Dulu orang bangga dengan S1 sekarang orang bangga jika sudah S3. Maka mendidik anak harus sesuai dengan kepentingan anak di masa mendatang sesuai zamannya.

Karena itu didiklah anak dengan agama yang kokoh dan IPTEK yang berwawasan luas. Teruslah bekali pendidikan mereka hingga S3 selesai. Arahkan mereka agar selalu rajin belajar dan berprestasi agar mudah mendapatkan beasiswa.

Yakinlah bahwa iman dan ilmu akan menjaga kehidupan mereka dalam menghadapi tantangan yang berat di zamannya. Umar bin Khattab berkata: “Didiklah anak-anakmu, mereka akan hidup pada zaman yang berbeda dengan zamanmu.”

Wallahu a’lam bish showab

Wasalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

πŸŒΏπŸŒΊπŸ‚πŸ€πŸŒΌπŸ„πŸŒ·πŸ

Sebarkan! Raih Pahala

πŸƒπŸƒπŸŒΊπŸƒπŸƒπŸŒΊπŸƒπŸƒ


Dipersembahkan oleh : www.manis.id

Follow IG MANIS : http://instagram.com/majelismanis

Subscribe YouTube MANIS : https://youtube.com/c/MajelisManisOfficial

πŸ“±Info & Pendaftaran member : https://bit.ly/gabungmanis

πŸ’° Donasi Dakwah, Multi Media dan Pembinaan Dhuafa
An. Yayasan Manis
No Rek BSM : 7113816637
Konfirmasi:
wa.me/6285279776222
wa.me/6287782223130

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here