Bergeraklah Untuk Menjemput Kemenangan

0
122

πŸŒΏπŸŒΊπŸ‚πŸ€πŸŒΌπŸ„πŸŒ·πŸŒΉ

πŸ“ Pemateri: Ustadzah Rochma Yulika

Bukankah sebuah kesuksesan akan datang dengan perjuangan? Kita sangat memgerti bahwa hasil ditentukan oleh usaha dan kesungguhan. Tapi terkadang ada yang di luar batas perhitungan. Lantaran ada dzat Sang Pemilik keajaiban.

Hal inilah yang menjadikan sesuatu yang mustahil menjadi sangat mungkin adanya. Kun fayakun, bila Allah berkehendak maka terjadilah di luar dugaan manusia.

Coba kita ingat sejarah para pendahulu seperti Ibunda Maryam. Sejarah ini termaktub dalam Al-Quran. “Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu.”(QS. Maryam: 25)

Kita bisa memperkirakan seberapa besar ukuran tubuh Ibunda Maryam. Sementara pangkal pohon kurma yang kita tahu juga sangat besar dan kokoh. Apakah mungkin pohon itu bergerak lantaran dorongan tanggan Ibunda Maryam hingga kurma pun rontok? Seolah mustahil bukan? Namun segalanya bisa terjadi atas kuasa-Nya. Dan Sungguh ajaib kurma pun berjatuhan.

Ini sebuah isyarat bahwa tugas kita menyambut seruan dengan bergerak melakukan perintah-Nya. Saatnya bergegas menjemput kemenangan. Tugas kita menjalankan amanah dengan optimal dan Allah yang akan menilai seberapa keras usaha kita sehingga pantas mendapatkannya.

Dalam sebuah nasihat Ustadz Rahmat Abdullah dikatakan, “Teruslah bergerak, hingga kelelahan itu lelah mengikutimu. Teruslah berlari, hingga kebosanan itu bosan mengejarmu. Teruslah berjalan, hingga keletihan itu letih bersamamu. Teruslah bertahan, hingga kefuturan itu futur menyertaimu. Teruslah berjaga, hingga kelesuan itu lesu menemanimu.”

Begitulah yang seharusnya dilakukan oleh para pejuang hingga kemenangan itu sangat dekat. Wallahul musta’an

πŸƒπŸƒπŸŒΊπŸƒπŸƒπŸŒΊπŸƒπŸƒ


Dipersembahkan oleh : www.manis.id

Follow IG MANIS : http://instagram.com/majelismanis

Subscribe YouTube MANIS : https://youtube.com/c/MajelisManisOfficial

πŸ“±Info & Pendaftaran member : https://bit.ly/Joinmanis

πŸ’° Donasi Dakwah, Multi Media dan Pembinaan Dhuafa
An. Yayasan Manis
No Rek BSM : 7113816637
Konfirmasi:
wa.me/6285279776222
wa.me/6287782223130

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here