Motivasi - Raih Kesuksesan Berbekal Keyakinan


© Yakinlah, kesuksesan akan mampu kita raih. Membangun mimpi.
Merenda asa. Mengukir cita. Merajut bahagia. Rentetan kalimat yang terputus bersambung makna.

▪Tak akan ada yang sia-sia bila kita selalu bersama-Nya. Bangun nilai-nilai positif dalam diri kita. Jangan pernah hadirkan pikiran-pikiran negatif dalam menjalaninya.

® Pastikan langkah semua tuk menggapai ridha-Nya. Hidup itu harus dijalani dengan keyakinan. Bila langkah kita penuh dengan keraguan jangan salahkan ada celah-celah masuknya setan.

▪Kemantapan dalam menjalani pilihan dari sekian pilihan yang pernah ada. Manusia memang diberi kesempatan berusaha, namun Allah-lah yang akan menentukannya. Kita cermati kalimat indah ini, “Rencana kita boleh indah tapi rencana Allah yang terbaik.”

© Subhanallah. Kadang kita lupa bahwa kita tak mampu menentukan hasil dari yang sudah kita usahakan. Kita hanya mempunyai kewajiban untuk berproses. Berusaha dan terus berusaha.

▪Sahabat Surgaku...
Saatnya menuai keberhasilan. Bila kita merasa sudah menemukan potensi yang sudah kita gali.

® Fokuslah!
Buat target-target dan evaluasi dari yang sudah kita lakukan! Semakin asah potensi itu.

▪Jangan malas untuk belajar dan meng-up grade-nya. Kita bisa menambah ilmu untuk mengasah kemampuan kita.

© Banyak yang bisa kita lakukan seperti ikut liqa berguru pada murrabi, kajian, pelatihan, seminar, membaca buku karena hal itu yang semakin menambah wawasan keilmuan kita.

▪Setiap ada kemauan pasti ada jalan. Motivasi dirilah yang mampu membuat diri kita lebih maju. Dari diri kita sendirilah kita mampu menjadi yang lebih baik dan berprestasi.

© Selama napas ini masih ada. Selama darah pun masih mengalir. Tak ada kata berhenti untuk belajar. Mulailah dari yang kecil. Mulailah saat ini. Dan mulailah sekarang juga.

▪Bismillaahi tawakkaltu ‘alallah la haula wa laa quwwata illa billaahil ‘aliyil ‘adhim.