Saling Menasehati..


Assalamu'alaikum, ustadz/ustadzah ....
saya ingin sedikit arahannya .... kemarin saya menegur si fulan di grub salaf di FB saya hnya niat agar dakwah dia tidak gampang menyesatkan yg lain selain dari salaf itu sendiri.. agar apa yang dia berikan tak di bantah oleh orang tapi saya di hujjah nya dengan klimat ahlul bid'ah ... yg saya ingin tanyakan Apakah salaf itu di jamin benar ? Dan yg lainya sesat kah ? Trus apa sebenarnya ajaran salaf berbeda kah dengan Ajaran di saudi ? Krn saya pun mengambil pelajaran dari buku sewaktu bekerja disana.

Jawaban
----------

‌و عليكم السلام و رحمة الله و بركاته
Kita ini sebagai hamba hanya berupaya menjalankan apa yg Allah perintahkan dan apa yg Rasulullah contohkan.
Kita sendiri tdk pernah tahu apakah amal yg kita lakukan bernilai yg penting kita selalu berupaya dan terus berusaha memperbaiki setiap amal kita. Berbuat baik jg terhadap siapa saja.
Kita tdk diajarkan untuk merasa paling benar justru sebaliknya untuk menjadi alat kontrol jadikan diri seolah manusia yg penuh kekurangan sehingga berusaha memenuhi apa yg kurang dr kita dengan senantiasa trs mendekat kpd Allah.

Maaf saya tdk akan bicara salah benar terhadap pernyataan tersebut.
Rasulullah pun diolok2 namun tdk membalas.
Terus melaju yakini bhw apa yg kita lakukan benar sesuai Al-Qur'an & hadits, fatwa ulama dan untuk saat ini teman2 beriman di sekitar kita.

Wallahu a'lam.

Dipersembahkan oleh: manis.id

Ikuti Kami di:
Telegram: @majelismanis
Fans Page: @majelismanis
Twitter: @majelismanis
Instagram: @majelismanis
Play Store
Join Grup WA

0 Response to "Saling Menasehati.."

Post a Comment

NASEHAT HARI INI