Kenapa Pacaran Dilarang?

⏰Share Time MFT

๐Ÿ“† Ahad, 04 Muharram 1439H / 24 September 2017

 ๐Ÿ“ Awanda P.W

๐Ÿ“– *Kenapa Pacaran Dilarang?*

๐Ÿ–ค๐Ÿšซ๐Ÿ–ค๐Ÿšซ๐Ÿ–ค๐Ÿšซ๐Ÿ–ค๐Ÿšซ๐Ÿ–ค

Assalamualaikum sahabat muda harapan ummat ☺ Bagaimana kabar hari ini? Semoga nikmat sehat masih mengalir pada diri kita ya, supaya akal mampu membedakan mana yg hak dan mana yg bathil.

Dalam Islam sudah jelas bahwa *pacaran* adalah cara membuka pintu kemaksiatan yg paling dahsyat karena bisa mengundang kemaksiatan yang lain seperti berbohong sampai zinah.

_kok bisa sih? Kenapa? kan gak semua pacaran maksiat_ *Yaelahh pembelaan diri yang klasik banget sih!

Oke gini ya, ketika orang pacaran dan berdua-duaan *TAHAYUL* banget kalo gak ngapa-ngapain, ya mungkin awal-awal gak gitu... tapi lama kelamaan setan makin menguasai diri kita dong secara kita melakukan pertemuan yang makin intens. Terus setelah itu anggaplah yang paling awal _pegangan tangan_ jantung mulai deg-degan,  adrenalin terpacu, hati semakin penasaran mulai deh tuh kemana-mana.

Nah ini, ini yang membuat wanita tidak lagi menggunakan logikanya karena apa? Karena ketika wanita menyukai pria dan pacaran dibaca _maksiat_ wanita akan mengeluarkan hormon cinta dalam bahasa medis disebut *hormon oksitosin* hormon ini akan bersifat memiliki dan rasa takut kehilangan sehingga para ciwi ciwi manjah ini akan memikirkan cara bagaimana agar hubungan terlarang itu tetap terjalin karena makin lama makin cinta...
Berbeda sama pria yang ketika pacaran akan mengeluarkan *hormon dopamin* yg membuat pria menjadi ketagihan tapi tidak membuat pria menjadi semakin cinta dengan wanita yang dipacarinya.

So, ketika pria ketagihan dan wanita makin cinta apa yang terjadi? *Pastilah* si wanita yg sudah dimabuk cinta akan menyerahkan semua yang dimiliki dan akhirnya??? Tek dung tek dung tralalalaaa ...

*INGAT!* wanita adalah makhluk paling dirugikan ketika pacaran, karena akan meninggalkan jejak baik dari fisik ataupun psikologisnya.

Sahabat mudaku, yang sehat akalnya ingatlah bahwa apa yang sudah Allah perintahkan adalah sesuatu yg terbaik untuk umatnya. Ikuti aja perintah-Nya, alihkan masa muda kalian (yang menggebu-gebu dan ingin tau) ke hal-hal yang mampu merubah rasa ingin tahu menjadi kecintaan yang begitu besar kepada Rabb-mu _misal olahraga berkuda memanah atau yang paling mudah berenang ya sembari hitung-hitung persiapan menjelang kiamat siapa tau kita menjadi bagian anggota perang akhir zaman_

Semoga Makin Meneguhkan Hati Kita Untuk *"SAY NO PACARAN"*

Akhirul kalam, wabilahi Taufik walhidayah _Assalamu'alaikum wr wb_

๐Ÿ–ค๐Ÿšซ๐Ÿ–ค๐Ÿšซ๐Ÿ–ค๐Ÿšซ๐Ÿ–ค๐Ÿšซ๐Ÿ–ค
#ProgramPLUS
#karyatukISLAM

Dipersembahkan oleh:
www.manis.id

๐Ÿ“ฒSebarkan! Raih pahala

Ikuti Kami di:
๐Ÿ“ฑ Telegram : https://is.gd/3RJdM0
๐Ÿ–ฅ Fans Page : https://m.facebook.com/majelismanis/
๐Ÿ“ฎ Twitter : https://twitter.com/majelismanis
๐Ÿ“ธ Instagram : https://www.instagram.com/majelismanis/
๐Ÿ•น Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=id.manis
๐Ÿ“ฑ Join Grup WA : http://bit.ly/2dg5J0c