Suamiku Suka Foto Wanita Lain

Assalamu'alaikum, ustadz/ustadzah ... Ana mau bertanya, Bagaimana menyikapi suami yang hobi fotografi namun objek fotonya adalah wanita bukan mahram..
Jazakillah khair an katsiran

Jawaban
--------------

‌و عليكم  السلام  و  رحمة  الله  و  بركاته
Sikap kita tentunya tidak maklum tapi juga tidak dengan serta merta menentang. Yang perlu dibangun adalah pemahaman agama suami dan ini juga memang tidak mudah karena biasanya laki laki tidak mau diatur atau di kasih masukan oleh istri. Apalagi ketertarikan laki laki kepada perempuan itu begitu kuat.

Perempuan dengan segala keindahan akan selalu jadi objek dan inspirasi bagi semua laki laki . Tapi apabila dia seorang yg paham dan mengenal nilai agama. InsyaAllah dia akan membatasi atau paling tidak meminimalisir nya.

Jadi tugas istri bagaimana bisa mendampingi dan mencari solusi atau cara supaya suaminya bisa giat dan semangat menuntut ilmu agama. Jadi bersabarlah untuk tidak mengatakan bahwa ini tidak boleh dalam islam karena kalau masih awam dibatasi maka persepsi yg timbul akan negatif padahal semua boleh dalam Islam kecuali yang membawa kemudharatan.

Wallahu a'lam.


0 Response to "Suamiku Suka Foto Wanita Lain"

Post a Comment

loading...
loading...