Gue Bingung Ama Elu Pade ... (Betawi punya gaya)

Ade ustadz nyang ngaruhin umat Islam untuk golput, haram katanye nyoblos, syirik akbar  ..

Die gak ngerase tuh ustadz lagi ngelakuin pelemahan suara umat Islam

Tapi di sebelah sonoh, para pastur dan pendeta justru lagi pade gabrak gubruk ngewajibin  jamaahnya buat milih yang seagama

Kalo ada yang ogah-ogahan milih, ntu pastur dan pendeta abis-abisan membela-bela n muji-muji calonnya biar calonnya laku

Beda amat ya ... , yang atu dilemahin ama tokoh agamanye, yang atu malah dikuatin ama tokoh agamanye ..

Lucunya .. kalo yang menang nanti orang kafir, die yang ngelemahin umat Islam malah pada demo "tolak pemimpin kafir!"  .. Lha elu kemana tong kemaren ? Bukannya elu juga punya andil kemenangan ntu kafir???

Itu Kafir kalo mau dikalahin .. ya elu ikut bejuang bareng ama org Islam nyang lain .., sebab pertarungan rilnya di kotak suara, bukan seminar dan mu'tamar

Gue ingetin ye .. Pemikiran doang tanpa pergerakan itu omdo .. Pergerakan tanpa pemikiran itu penyimpangan ..

Trus .. ada juga yg lebih unik nih, yg doyan golput jg ... katanye kalo orang kafir menang tetap mesti ditaati karena menang secara sah, jd die itu ulil amri .. gubrak!

Eh tong .. Ulil amri itu kata Ibnu Abbas n murid2nye ya ulama, ahli fiqih, ahli agama, atau pemimpin Islam .. ini ngapa org kafir yg digelari Ulil Amri? ..

Udah ah .. puyeng gue liat tingkah elu pada .. superrr ekslusip

@DariBocahBetawiyangkagakredhokotakelahirannyadipimpinamaorangyangkagakshalatjumatdanmenghalalkanbabi

Pemateri: Ustadz Farid Nu'man Hasan.S.S.

NASEHAT HARI INI