Ngomongin Sex (2)

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh
Bagaimana kabar semuanya? Semoga Allah selalu mencurahkan Rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga kita masih dalam iman islam.

Sekitar dua pekan yang lalu kita telah membahas mengenai seks, kali ini bahasa tentang seks dilanjutkan kembali. Yuukk duduk melingkar di sini

⇨Apakah Homo dan Lesbi?
Ditinjau dari bahasa, homo berarti sejenis. Dalam masalah seksual, dikenal sebutan homoseksual atau lesbian. Kata-kata tersebut mengandung arti seseorang memiliki kecenderungan hasrat seksual atau mengadakan hubungan seksual dengan jenis kelamin yang sama.

Homo atau gay biasa dipakai untuk sebutan kaum laki-laki yang melakukan seks dengan sesama laki-laki. Sedangkan sebutan lesbian atau lesbi biasa ditujukan buat kaum perempuan yang melakukan hubungan seksual dengan seksama perempuan.

⇨Mengapa bisa terjadi Homoseks dan Lesbian?
Para peneliti dalam bidang kedokteran menyatakan bahwa, di dalam tubuh laki-laki ada unsur keperempuan dan di dalam tubuh perempuan ada unsur kelaki-lakian meskipun hanya sedikit. Banyak orang akhirnya membenarkan perilaku homoseks ataupun lesbi karena mendasarkan pada hasil penelitian itu. Namun, pendapat tersebut sebenarnya tidak tepat.

Perilaku homoseks ataupun lesbi antara lain disebabkan karena pendidikan, pola asuh, dan pergaulannya yang nggak baik semasa kanak-kanak, yang mengakibatkan kelainan dalam perkembangan kepribadian seseorang, juga karena keinginan melepaskan syahwat atau nafsu tapi tidak inggin memiliki keturunan.

By: Ustadzah Heni & Tim

NASEHAT HARI INI